Harga Samsung Galaxy S4, S5 dan S6 Terbaru 2015

Harga Samsung Galaxy S4, S5 dan S6 Terbaru 2015 - harga-handphonemu.blogspot.com akan merangkum beberapa produk ponsel ternama dari Samsung Galaxy. Ponsel Samsung Galaxy merupakan sebuah brand terkenal asal Korea yang sekarang melambung tinggi di dunia melalui pemasaran hingga beberapa negara termasuk Indonesia. Bagi penduduk kita, hp samsung galaxy memiliki keunggulan yang sangat bagus dari segi spesifikasi, fitur dan juga lainnya.

Harga Samsung Galaxy S Series Terbaru

Harga Samsung Galaxy S4, S5 dan S6 Terbaru 2015


Sebagai keluarga dari Samsung Galaxy, Varian tipe S menjadi hp terlaku dengan minat pembeli yang semakin bertamah dari tahun ke tahun. Peluncuran yang terbaru dari S series yakni munculnya samsung galaxy S6 Edge dengan spesifikasi dan fitur sangat unik menarik. Anda dapat merasakan berbagai kehebatan atau kelebihan dari ponsel tersebut. Meski begitu, harga sebuah hp samsung galaxy S4, S5 dan S6 berbeda satu sama lain.

Peningkatan dari segi software dan hardware selalu diupayakan dalam menjaga performa ponsel. Pengguna smartphone jelas menginginkan hiburan media seperti bermain game, menonton dan juga lainnya dapat tersaji secara sempurna dan memuaskan pemakaian.

Samsung Galaxy S4


Samsung Galaxy S4 memiliki layar berukuran cukup lebar yakni 5 inci dan sudah dipersenjatai fitur corning gorilla glass dalam menghadapi goresan. Selain itu kamera 13MP dan 2MP sangat cocok bagi anda yang gemar berfoto selfie. Sistem operasi yang dibekali masih memakai versi jellybean, namun bisa diupgrade ke versi kitkat.

Harga Samsung Galaxy S4 Baru  : Rp 5.750.000
Harga Samsung Galaxy S4 Bekas : Rp 5.000.000

Samsung Galaxy S5


Untuk informasi spesifikasi samsung galaxy s5 dapat memakai spesifikasi beberapa review di bawah. Anda pasti telah mengetahui sedikit tentang apa fitur dan spek dari Samsung Galaxy S5 terbaru. Dengan berbekal layar 5 inci dan kualitas Super AMOLED Capacitive Touchscreen beresolusi baik. Sementara untuk memori internal sudah tersedia 16GB dan dapat ditambah hingga 128GB data. Lalu dari pendukung performa telah hadir memori RAM 2GB dalam memberi kepuasan berlebih.

Harga Samsung Galaxy S5 Baru  : Rp 6.650.000
Harga Samsung Galaxy S5 Bekas : Rp 5.900.000

Samsung Galaxy S6


Samsung Galaxy S6 kabarnya mempunyai spesifikasi lebih tinggi dan mampu bersaing sebagai gadget berkelas di dunia bersama iPhone. Di pasaran, HP Samsung Galaxy sangat ramai diburu pembeli karena selain berkualitas, mutu yang terbaik dan Harga Samsung Galaxy yang bersaing dengan produk mewah lainnya. Dari Samsung Galaxy S6, kita bisa menjumpai spesifikasi lebih bagus ketimbang pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S4 dan S5 yang sudah diresmikan di tahun lalu.

Harga Samsung Galaxy S6 Baru  :  --
Harga Samsung Galaxy S6 Bekas :  --

Untuk melihat harga samsung galaxy secara lengkap, mari lihat klik disini

Demikianlah informasi mengenai Harga Samsung Galaxy S4, S5 dan S6 Terbaru 2015 Lengkap untuk anda.