Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Spesifikasi Lengkap Untuk Pokemon Go

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Spesifikasi Lengkap - Harga Xiaomi Redmi Note 3 - Ya, tidak tablet tapi sekarang dan kemudian saya meninjau ponsel yang menarik dari Cina. Aku akan mengakui saya telah mengambil suka dengan produk Xiaomi baru-baru ini, perusahaan ini benar-benar menetapkan standar untuk rasio harga-kinerja dengan datang ke ponsel. Dan mereka Xiaomi redmi note 3 Pro adalah ponsel terbaru untuk melakukannya lagi. Ini fitur baru 2016 Qualcomm Snapdragon 650 hexacore, yang dapat turbo hingga 1,8 Ghz, GB RAM dan penyimpanan 32GB eMMC. Berbeda dengan redmi note 3 MediaTek Helio X10 saya meninjau, yang satu ini sekarang mendukung kartu microSD dan HP murah pokemon go memiliki ditingkatkan Samsung S5K3P3 ISOCELL sensor 16 Megapixel selama satu 13MP.

Seiring dengan fokus yang lebih besar pada keterjangkauan tahun ini di segmen mid-range dan high-end, ada juga telah membunuh smartphone yang lebih rendah-end diluncurkan, jatuh di sub- $ 200 kategori, yang telah terbukti mengesankan juga. Memang, perangkat ini tidak sempurna dan sering memiliki adil dari kompromi, HP Android bisa main pokemon go tapi Cina OEM Xiaomi adalah mencari untuk menggoyang dengan tambahan terbaru mereka untuk seri redmi terjangkau. Apakah perangkat ini terbukti menjadi pilihan yang menarik? Kami mencari tahu, dalam hal ini secara mendalam Xiaomi redmi note 3 ulasan!

The redmi note 3 mungkin memiliki beberapa elemen dari bahasa desain pendahulunya, tetapi ketika datang untuk membangun kualitas, konstruksi logam unibody bekas sangat kontras dengan matte finish membangun plastik dari redmi Note 2. Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Itu tidak mengatakan bahwa membangun kualitas dan desain note redmi 2 buruk oleh peregangan, tapi tampilan premium dan merasa penggantinya memberikan ini tentunya sesuatu yang pengguna akan menghargai, dan kejutan yang sangat menyenangkan, mengingat titik harga.

tepi yang melengkung dan sisi perangkat membuat untuk pengalaman penanganan agak lebih baik, tetapi tubuh logam cukup licin, Harga Advan G1 sehingga menggunakan telepon agak besar ini dengan satu tangan tidak yang paling mudah. Dukungan logam transisi ke topi plastik berwarna meyakinkan di bagian atas dan bawah yang mungkin di tempat untuk membantu dengan antena penerimaan, tetapi juga memberikan titik mencekam bagus ketika memegang perangkat dalam orientasi landscape.

Mengambil melihat sekitar perangkat, tombol power dan volume rocker berada di sisi kanan, dan memberikan umpan balik taktil yang luar biasa dan responsif. Headphone jack dan port microUSB berada di atas dan bawah masing-masing, Harga Oppo Mirror 5 Lite dan di bagian atas juga merupakan blaster IR. Pada bagian belakang adalah unit speaker tunggal, bersama dengan tambahan baru dari scanner sidik jari yang ditemukan di bawah kamera. Di depan tiga tombol navigasi kapasitif, dengan yang pertama ditetapkan untuk membuka baik Apps tray Terbaru atau menu App.

The redmi note 3 hadir dengan 5,5 inci IPS display LCD dengan resolusi 1920 x 1080, sehingga kepadatan pixel 403 ppi. Layar cukup baik secara keseluruhan, tapi agak kurang kontras dan resolusi, dan ada pasti perangkat yang jatuh dalam Harga iPhone 7 kisaran harga ini dengan menampilkan yang lebih baik di luar sana. Display keterbacaan sinar matahari dan tingkat kecerahan minimum yang terutama baik namun, dan fitur kecerahan adaptif juga bekerja sangat baik selama pengujian kami.

Di bawah tenda, note redmi 3 dilengkapi dengan octa-core MediaTek Helio X10, clock 2 GHz, dan didukung oleh PowerVR G6200 GPU dan Harga iphone 7 plus 2 atau 3 GB RAM. unit review khusus ini adalah dari 3 GB berbagai RAM, dan seperti yang diharapkan, multi-tasking adalah angin, tetapi 2 GB RAM harus lebih dari cukup juga. Di depan kinerja, redmi note 3 berkinerja dengan sangat baik, terutama ketika mempertimbangkan titik harga.
Semuanya sangat halus, dan minimal lag adalah untuk dilihat hanya ketika menjalankan tugas-tugas prosesor-intensif. Cara Main pokemon go Game ini juga sangat menyenangkan pada perangkat, namun perlu diingat bahwa ini hanya bila perangkat diatur untuk Kinerja Mode, dan ada beberapa gagap dan lag ketika beralih ke mode baterai lainnya.

tag : Harga Xiaomi Redmi Note 3, Harga Xiaomi Redmi Note 3 terbaru, Harga Xiaomi Redmi Note 3 indonesia, Harga Xiaomi Redmi Note 3 bekas, Harga Xiaomi Redmi Note 3 2016. spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3